Dilema Para Subcon, “Ada Apa dengan Proyek PT. BCK?”

Dilema Para Subcon, “Ada Apa dengan Proyek PT. BCK?”

KANTOR Pusat PT. Bangun Cipta Kontraktor (BCK) yang berada di Gedung Gandaria Tower 8, Jakarta Selatan baru-baru terlihat ramai para subcon yang mengerjakan proyek rehab total SD 14 Duren Tiga Kalibata dan SD 09 Tegal Parang.

Sihombing salah seorang subcon yang ikut hadir di gedung tersebut mengatakan, kehadirannya di gedung itu untuk menuntut pembayaran upah kepada pihak BCK atas kekecewaannya sebagai subcon dalam proyek yang selama ini dikerjakannya.

Saat di kantor pusat BCK, karena mereka tidak bisa naik ke lantai 27 kantor tersebut untuk klarifikasi data,  akhirnya Sihombing mencoba berkoordinasi dengan Proyek Maneger paket 1, Didit. Akan tetapi Didit pun tidak bersedia mempertemukan pihak direksi dengan para subcon, dengan alasan yang tidak jelas.

Para subcon hanya diajak ke kantor manajemen Gandaria Tower 8 yang berada di basement parkiran gedung Gandaria.

Pada pertemuan tersebut Didit menerima data dari Sihombing, yang merupakan hasil kerja Sihombing. Saat itu juga mereka sepakat untuk melanjukan klarifikasi pada Rabu (17/6/20) di kantor pusat BCK.

Akan tetapi Didit selaku proyek manager tidak datang di hari yang sudah disepakati. Sehingga muncul pertanyaan dari para subcon “ada apa dengan proyek tersebut sehingga menjadi dilema?”

Sampai saat ini para subcon masih harus menunggu jawaban yang tidak pernah pasti. GP – JAKARTA

Facebook Comments
Baca Juga:  Menggapai Mimpi, Meniti Harapan Refleksi Menuju Indonesia Bebas KKN