Di Balik Pengangkatan Plt. Kepala SMK 1 Malili, Luwu Timur

Di Balik Pengangkatan Plt. Kepala SMK 1 Malili, Luwu Timur

 6 total views,  1 views today

Ada cerita menarik di balik pengangkatan Plt Kepala SMK 1 Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, Izhar. Kepada bhayangkaranusantara.com saat disambangi, Kamis (30/12020) ia, menyampaikan riwayat hidupnya sampai bisa menjadi Plt Kepala di sekolah tersebut.

“Awalnya saya sempat menjabat Plh saat kepala sekolah definitif menjalani pemeriksaan di kepolisian,” ungkapnya.

Setelah 3 bulan menjadi Plh, Izhar kemudian dilantik menjadi Plt di sekolah tersebut dan di-SK-kan pada 23 September 2019 oleh Sekda Provinsi Sulawesi Selatan DR. Abdul Hayat, M.Si.

Selama dirinya diberi amanah menjadi kepala sekolah, targetnya adalah memberikan prestasi terhadap sekolah tersebut dan menjalankan tugas dgn amanah tanggung jawab sebagai pemimpin (leader) yang baik terhadap sesama rekan dan anak didik disekolah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut ia juga berpesan, kelak ketika waktunya kepala sekolah di SMK 1 Malili definitif, agar bisa menjadi suritauladan yang baik untuk sekolah tersebut.

“Karena saya belum siap menjadi kepala sekolah definitif dan ada beberapa pertimbangan baik yang dipikirkan,” kata Izhar menutup pertemuan. Askar – Sulsel

Facebook Comments
Baca Juga:  Kompol Zulkarnain Kembali ke Polres OKU
%d bloggers like this: