Dekranas Pusat Berikan Bantuan kepada 14 Pengrajin Terdampak Covid-19 di Kabupaten Bangkalan

Dekranas Pusat Berikan Bantuan kepada 14 Pengrajin Terdampak Covid-19 di Kabupaten Bangkalan

 6 total views,  1 views today

14 pengrajin di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur terdampak pandemi virus Corona (Covid-19) menerima bantuan kemanusiaan “Bersama Lawan Covid-19” dari Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Pusat, Jumat (17/4/20).

Bantuan tersebut secara simbolis diterima Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin. Selanjutnya bantuan tersebut disalurkan ke Kabupaten Bangkalan dan diterima langsung Ketua Dekranasda Kabupaten Bangkalan Zaenab Zuraidah Latif, SE beserta Ibu Kapolres Bangkalan.

Bantuan tersebut diberikan oleh Ketua Umum Dekranas Pusat Ny. Wury Ma’ruf Amin melalui Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin Dardak untuk disalurkan ke kabupaten/kota melalui Ketua Bhayangkari Provinsi dan diteruskan ke Ketua Bhayangkari Kabupaten/Kota.

 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin mengucapkan terima kasih atas bantuan kemanusiaan yang disalurkan kepada Provinsi Jawa Timur dari Dekranas Pusat.

“Kami dari Provinsi Jawa Timur akan memastikan dapat menyalurkan ini sampai kabupaten/kota ke saudara-saudara kita yang membutuhkan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat, dan ibu Wury Ketua Umum Dekranas Pusat mudah-mudahan selalu dapat diberikan kesehatan, aamiin,” kata istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak ini dalam pesan singkatnya. MCM/BN01 – JAWA TIMUR

Facebook Comments
Baca Juga:  TMMD Sengkuyung Tahap ll dan KBMKB ke 5 dan 6 di Klaten Resmi Ditutup
%d bloggers like this: