Dapur Umum TNI-Polri Surakarta Bagikan 500 Nasi Kotak ke Warga Binaan

Dapur Umum TNI-Polri Surakarta Bagikan 500 Nasi Kotak ke Warga Binaan

SEBAGAI upaya untuk membantu sesama di tengah pandemi virus Corona (Covid-19) yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu, berbagai langkah ditempuh semua pihak.

Salah satunya yang dilakukan Danramil 05/Pasar Kliwon Kapten Cpl Warji, Babinsa dan Anggota Kodim 0735/Surakarta bersama Bhabinkamtibmas Polresta Surakarta dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta, Kamis (30/4/20).

Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus ini merupakan bentuk bakti sosial (baksos) dan tindak lanjut Dapur Umum TNI – Polri Peduli Covid – 19 yang bermarkas di Makodim 0735/Surakarta.

Para prajurit TNI dan Kepolisian berbaur bersama menyiapkan masakan menu sesuai jadwal yang sudah ditentukan tiap harinya dari pagi hari.

“Selanjutnya pada pukul 16.00 Wib, nasi kotak tersebut mulai dibagikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas ke masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Pasar Kliwon,” ungkap Danramil.

Adapun menu nasi kotak berisikan nasi putih, telur sambel, oseng kacang panjang, tempe goreng dan Timun dengan sasaran 3 kelurahan untuk 500 kotak ke Kelurahan Mojo 197 nasi kotak, Kelurahan Pasar Kliwon 163 dan Kelurahan Joyosuran 140.  Iwan/Maryo Solo Raya

Facebook Comments
Baca Juga:  GMDM dan Dinsos Provinsi DKI Sosialisasi PP No. 25 Tahun 2011