Dapur Umum TNI – Polri dan Relawan Klaten Bagikan Nasi Bungkus di Dua Kecamatan

Dapur Umum TNI – Polri dan Relawan Klaten Bagikan Nasi Bungkus di Dua Kecamatan

DAPUR umum yang didirikan Kodim 0723/Klaten bersama Polres dan relawan Klaten hari ini telah mendistribusikan 250 nasi bungkus dengan sasaran lokasi sekitar makam Sunan Pandanaran di Kecamatan Bayat dan seputaran Pasar Pulo Watu kecamatan Karangnongko, Kamis (30/4/20)

Kegiatan distribusi nasi bungkus dilakukan Koramil 18/Bayat, Koramil 11/Karangnongko, Polsek Bayat dan Polsek Karangnongko dibantu relawan Pandanaran dan relawan Sambilencir Karangnongko serta relawan lainnya.

Saat berada di lokasi pembagian Danramil 18/Bayat Kapten Inf Sunarta menuturkan, pembagian nasi bungkus diberikan kepada warga yang terdampak virus Covid-19 yang saat itu berada di lingkungan makam dan sekitar pasar.

“Para pedagang, kuli pasar, petani yang sedang melintas di pasar dan warga pra sejahtera kami berikan nasi bungkus,” ujar Danramil.

Sementara untuk wilayah Karangnongko, Kapten Arh Suparno selaku Komandan Koramil 11/Karangnongko mengatakan, nasi bungkus diberikan kepada pedagang, petani dan buruh tani yang melintas di Pasar Pulowatu serta warga pra sejahtera di sekitar pasar.

Kegiatan distribusi nasi bungkus terlaksana di dua kecamatan, yaitu Kecamatan Bayat dan Karangnongko dengan teknis pembagian dilakukan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan relawan secara langsung dengan tetap memperhatikan protokoler Covid-19. Sam/Jatmiko/Pendim Klaten

Facebook Comments
Baca Juga:  'Ngopi' Bareng Ustadz Das'ad Latif, Kapolri Minta Warga Ikuti Anjuran Ulama saat Covid-19