Dapat Promosi Jabatan, AKBP Ruslan Jadi Kabagops Polres Metro Tangerang Kota

Dapat Promosi Jabatan, AKBP Ruslan Jadi Kabagops Polres Metro Tangerang Kota

KAPOLDA Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana baru-baru ini mengeluarkan Surat Telegram No. ST/384/IV/KEP/2020 terkait mutasi di jajaran wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Dalam Surat Telegram tertanggal 30 April 2020 itu disebutkan, Kapolda merotasi sejumlah perwira di jajarannya. Di antaranya mempromosikan Penyidik Madya Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Ruslan, S.Sos sebagai Kabagops Polres Metro Tangerang Kota menggantikan AKBP Anggun Cahyono yang akan menempati jabatan barunya sebagai Gadik 7 Madya SPN Polda Metro Jaya.

Tak lama lagi, Dewan Pembina DPP GANN ini akan segera mengemban tugas di tempat yang baru di Mapolres Metro Tangerang Kota menggantikan pendahulunya, AKBP Anggun Cahyono.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, AKBP Ruslan mengucapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah Mas, saya diberi kepercayaan oleh pimpinan. Insya Allah saya akan mengemban tugas yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya. Mohon doanya Mas,” ucapnya.

Dengan mutasi jabatan baru ini, ucapan selamat pun mengalir datang kepadanya. Ssalah satunya dari Ketua Umum Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN), Fachrudin Sang haji Bima.

“Selamat bertugas, semoga di tempat yang baru AKBP Ruslan selalu amanah dan mengabdikan diri kepada Allah SWT serta Nusa dan bangsa,” ucap Fachrudin, Sabtu (2/5/20).

Hal yang sama juga diucapkan Sekjen DPP GANN, Hj. Jihan Azka Savitrie, SE, SH, MH.¬†“Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kabagops Polres Metro Tangerang Kota, sukses selalu,” kata Hj. Jihan melalui pesan WA. BN01 – JAKARTA

Facebook Comments
Baca Juga:  Kajati Sulut Pimpin Pengajian, Doakan Putra Terbaik Bangsa di Korps Adhyaksa