Dalam Suasana Duka, Rumah Keluarga di Kelurahan Mangkubumen Tetap Disemprot Disinfektan

Dalam Suasana Duka, Rumah Keluarga di Kelurahan Mangkubumen Tetap Disemprot Disinfektan

GUNA mengantisipasi dan upaya sebagai penyegahan terhadap penyebaran Virus Covid -19 di masyarakat, Babinsa Kelurahan Mangkubumen Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Sujiyanto tetap melaksanakan penyemprotan disinsfektan biodes -100 di kediaman Almarhum Mulyadi di RT 02/RW 03, Sambeng Mangkubumen, Surakarta, Senin (30/3/2020).

Seperti diketahui, Almarhum meninggal pada Minggu Malam Pukul 19.00 Wib karena serangan jantung saat bersepeda. Almarhum terjatuh tiba-tiba di daerah Wonosari, Klaten dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Tegalharjo Klaten oleh petugas medis.

Almarhum meninggal di usia  66 tahun dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Bonoloyo, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta pada pukul 11.00 Wib.

Selain melaksanakan penyemprotan, kepada Keluarga yang sedang berduka, Serka Sujiano juga memberikan imbauan kepada Ketua RT dan warga Sambeng untuk membatasi para pentakziah.

“Kami imbau untuk mengatur tempat duduk minimal berjarak 2 meter, dan para takziah harus menggunakan masker, menyediakan handsanitaizer dan sejenisnya di tiap pintu masuk,” kata Serka Sujiyanto. Iwan S – Solo Raya

Facebook Comments
Baca Juga:  Tanggulangi Covid-19, Polres Boyolali Sediakan Ruang Disinfektan