Cegah Covid-19, Pemdes Puncak Indah Turun Langsung Semprot Disinfektan di Area Publik

Cegah Covid-19, Pemdes Puncak Indah Turun Langsung Semprot Disinfektan di Area Publik

PEMERINTAH Desa (Pemdes) Puncak Indah turun langsung melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan cairan disinfektan kepada warga di seluruh wilayah Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Sulsel, Selasa (31/3/2020).

“Penyemprotan dan bagi-bagi cairan ini melibatkan pemerintah desa dan beberapa penggiat sosial masyarakat,” ungkap Kades Puncak Indah, Muh Cakkir kepada bhayangkaranusantara.com

Penyemprotan dilakukan dengan menggunakan alat yang dimiliki pemerintah desa dan masyarakat, sedangkan bagi-bagi cairan ke warga karena adanya partisipasi dari penyumbang yang sukarela dan tanpa pamrih membantu untuk mencegah Covid -19.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dalam rangka meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid 19). Tempat-tempat ibadah dari semua pemeluk agama, tak luput dari semprotan disinfektan yang dilakukan Pemdes.

Pemdes melalui Kades Puncak Indah juga mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat desa yang telah bahu membahu dalam menanggulangi penyebaran virus Corona di Luwu Timur.

“Mari menjaga kebersihan dan hindari virus covid ,” pesan Cakkir di akhir pembicaraan. Askar – Lutim

Facebook Comments
Baca Juga:  Corona Makan Korban di Minahasa Utara