Bupati Bangkalan Buka Kegiatan GERMAS “Wujudkan Masyarakat Bangkalan Hidup Sehat”

Bupati Bangkalan Buka Kegiatan GERMAS “Wujudkan Masyarakat Bangkalan Hidup Sehat”

KAMPANYE dan Lomba GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Hebat) yang diadakan Pemerintah Kabupaten kerjasama dengan Kementerian Kesehatan RI digelar di Pendopo Pratanu Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Kamis (27/2/20).

Kegiatan bertema “Wujudkan Masyarakat Bangkalan Hidup Sehat” tersebut dihadiri Bupati Bangkalan H. R. A. Latif Imron beserta istri Zaenab Zuraidah Latif, anggota Forkopimda beserta Istri, seluruh camat beserta istri, 22 peserta senam dan seluruh kepala puskesmas yang ada di Kabupaten Bangkalan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bangkalan, H. R. A. Latif Imron dalam sambutannya berharap kepada seluruh kepala puskesmas untuk mengerahkan dan mengupayakan bagaimana hidup sehat ini di masing-masing kecamatan.

“Bapak ibu, puskesmas ini memberikan edukasi mengkampanyekan dan membuat kegiatan di masing-masing puskesmas mengundnag masyarakat sekitar, memberi pemeriksaan gratis, sehingga masyarakat Kabupaten Bangkalan ini tau bagaimana caranya pola hidup sehat,” kata Bupati.

Latif juga menegaskan sehat bukan hanya dari pola makanan atau asupan gizi, tetapi bagaimana kita pola hidup sehat ini dengan gerakan senam untuk menyehatkan tubuh.

Usai memberikan sambutan Bupati Bangkalan didampingi istri membuka kegiatan sebagai tanda dimulainya acara GERMAS. BN01/MCM – BANGKALAN

Facebook Comments
Baca Juga:  Sambangi Disnakertrans Provinsi, DPD FOKAN Jatim Ajak Semua Pihak Perangi Narkoba