BNN Razia THM di Jakarta, Ratusan Pengunjung Terjaring

BNN Razia THM di Jakarta, Ratusan Pengunjung Terjaring

 1 total views,  1 views today

Razia Tempat Hiburan Malam (THM) di Kawasan Pinangsia, Glodok, Jakarta Barat yang digelar Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, Kamis (6/2) dini hari berhasil menjaring ratusan pengunjung yang kedapatan positif mengonsumsi narkotika saat dilakukan tes urine

Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI Irjen Pol. Drs. Arman Depari yang memimpin langsung operasi tersebut mengatakan, razia dilakukan di dua lokasi tempat hiburan malam yang menjadi sasaran operasi.

“Lokasi razia di Venue, Jakarta Selatan, dan Golden Crown, Jakarta Barat,” ujar Arman Depari dalam keterangannya yang diterima bhayangkaranusantara.com, Kamis (6/2/2020).

Di Venue, lanjut Irjen Arman, petugas memeriksa 105 pengunjung. Dari 105 orang itu, satu di antaranya terindikasi memakai narkoba. “Kemudian di Golden Crown, yang diperiksa urine itu ada 184 orang,” kata Arman Depari.

Arman menambahkan, dari 184 orang tersebut 107 orang di antaranya positif mengonsumsi narkoba. Mereka terdiri dari 44 orang wanita dan 63 orang pria.

Para pengunjung yang positif terindikasi menggunakan narkotika jenis sabu dan ekstasi saat ini seluruhnya telah dibawa ke BNNP DKI untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan dan mengikuti asesmen. ED – JAKARTA

Facebook Comments
Baca Juga:  Viral Dua Video Terkait Covid-19, Ini Tanggapan Polri
%d bloggers like this: