Biadab… Dua Kepala Anak Kecil Dipenggal Tanpa Motif yang Jelas

Biadab… Dua Kepala Anak Kecil Dipenggal Tanpa Motif yang Jelas

DUA anak perempuan yang masih berusia 5 tahun dipenggal kepalanya di daerah Sumillin, Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel Minggu (14/6/2020).

Korban Ramlan.doc

Korban masing masing berinisial IC (5) dan SN (5). Sadisnya, korban SN sampai kepala dan badannya terpisah akibat tindakan pelaku.

Sementara seorang korban lainnya, Ramlan (37), masing-masing warga Sumillin sekarang dirawat di RS Hikmah Masamba.

Atas kejadian tersebut personil Polsek Masamba yang dipimpin langsung Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin, S.Sos langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Sementara pelaku yang belum jelas identitasnya telah diamankan polisi di Mapolres Lutra (Luwu Utara). Identitas lengkap pelaku belum diketahui, karena tidak mau memberi tanggapan. Hingga kini, belum diketahui motif dari aksi biadab tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, kedua korban saat itu tengah bermain, tiba tiba pelaku datang dengan membawa sebilah parang. Pelaku kemudian mendekati korban IC, dan langsung menebas korban.

Parang pelaku mendarat di bagian kepala belakang, hingga jatuh ke parit. Korban IC tewas di tempat.

Setelah itu tersangka memarangi korban SN di bagian leher belakang hingga putus. Kepala dan badan korban terpisah sehingga korban meninggal di TKP

Korban lainnya Ramlan yang datang mengendarai sepeda motor tak luput dari tebasan pelaku mengakibatkan luka serius hingga dibawa ke RS Hikma Masamba.

“Sambil menunggu proses lebih lanjut tersangka sudah diamankan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Syamsul Rijal. Askar – Sulsel

Facebook Comments
Baca Juga:  Tindaklanjuti Instruksi Walikota, Walangitan Liburkan Ratusan Sekolah