Besok Pagi, Gerakan Jatim Sehat Menuju Indonesia Maju Digelar

Besok Pagi, Gerakan Jatim Sehat Menuju Indonesia Maju Digelar

RAMAINYA pemberitaan virus Corona (Covid 19) yang saat ini telah merebak di penjuru dunia dan memastikan dua orang Indonesia telah terjangkit, untuk itu Tiga Pilar di Jawa Timur akan mengadakan senam dan jalan sehat bertajuk “Gerakan Jatim Sehat menuju Indonesia Maju”, yang akan digelar besok pagi saat CFD (Car Free Day) Minggu (8/3/2020) tepat di Monumen Polisi Istimewa Surabaya.

Untuk mencegah rasa takut warga yang berlebihan akan virus Corona ini, Tiga Pilar Jawa Timur akan memberikan edukasi tentang bagaimana cara mencegah virus Corona agar tidak masuk ke tubuh kita.

Kuncinya adalah pola hidup sehat dengan selalu menjaga kebersihan, makan makanan bergizi, olahraga teratur dan istirahat yang cukup akan membuat tubuh kita bisa melawan virus ini, termasuk mengikuti acara senam mencuci tangan bersama-sama dengan benar yang akan dilaksanakan besok pagi.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra mengatakan, dalam acara Jatim Sehat Menuju Indonesia Maju tersebut nantinya akan ada penutupan jalan sepanjang Jalan Raya Darmo dari Al Falah hingga perempatan Wismilak di Jalan Polisi Istimewa.

“Di simpang depan Monumen akan dipasang panggung menghadap kearah gedung Wismilak,” ujarnya. MCM/BN/HUMAS RESTABES SBY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *