Bejat… Ayah dan Paman di Sumsel Perkosa Gadis Remaja Ini Bertahun-tahun

Bejat… Ayah dan Paman di Sumsel Perkosa Gadis Remaja Ini Bertahun-tahun

BEJAT, kata inilah yang tepat untuk seorang ayah dan paman di Sumsel. Keduanya tega memperkosa anak – keponakan mereka selama bertahun-tahun.

Sebut saja NH, seorang gadis remaja di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Kasus ini terungkap setelah HT, ayah NH dilaporkan ke polisi dengan aduan telah melakukan perbuatan amoral kepada anaknya, sejak korban duduk di bangku kelas IV SD.

Sementara HR paman NN, yang diduga juga ikut memperkosa NH turut dilaporkan. Pengakuan ibu korban, keduanya melakukan pemerkosaan itu saat dirinya tidak berada di rumah.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Masnoni mengungkapkan, perlakuan bejat itu terbongkar setelah Ibu kandung korban membuat laporan ke polisi. Setelah menerima laporan tersebut, polisi langsung bergerak dan menangkap keduanya.

“HR paman dari korban atau adik dari Bapaknya. Ia juga ikut terlibat,” kata Masnoni, Kamis (12/3/2020).

Kompol Masnoni mengatakan, HT dan HR melakukan aksinya saat Ibu korban sedang bekerja dan mengancam untuk melayani “nafsu syahwat” kedua pelaku.

“Kejadian di rumah korban saat Ibunya pergi kerja. Terkadang malam juga. Korban disetubuhi dan dicabuli mulai dari SD kelas IV sampai sekarang berumur 15 tahun,” ungkap Masnoni.

Atas perbuatannya kedua tersangka dikenakan Pasal 81 (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan terancam pidana hukuman di atas 15 tahun penjara. MARNI – SUMSEL

Facebook Comments
Baca Juga:  Setelah Tangkap 14 Tersangka Pengguna, Sat Narkoba Polres Pringsewu Gasak Pengedarnya