Bapak Kepala Desa, Anak Jabat Plt Sekdes

Bapak Kepala Desa, Anak Jabat Plt Sekdes

Tidak berapa waktu lama setelah Bapaknya dilantik menjadi Kepala Kampung Purworejo, Nanang yang merupakan anak Hartono Kepala Kampung Purworejo Kecamatan Padang Ratu Kabupaten Lampung Tengah diangkat menjadi Plt Sekretarisnya.

Tidak hanya itu sejumlah perangkat Kampung dari Kadus hingga Kasi diberhentikan dengan alasan tidak jelas,
” saya memang sudah tidak lagi di salah satu perangkat Kampung Purworejo mas karena diberhentikan dengan alasan yang tidak jelas, tapi kalau memang sesuai aturan saya gak masalah,” ungkap salah satu mantan perangkat Kampung kepada awak media BN.

Sementara itu Yasmid Sekretaris Kecamatan Padangratu saat dikonfirmasi melalui telephone 10/02 Senin siang,
menerangkan tentang teknis pemberhentian dan pengangkatan perangkat Kampung harus memenuhi Prosedur, ” untuk Kampung Purworejo memang saya dengar kabar ada pemberhentian dan pengangkatan sejumlah perangkat Kampung namun kami belum menerima berkas pengajuan dengan staf kami, kalau adapun ya pasti belum kita terima karena harus sesuai prosedur dulu,”ungkapnya.

 

Dan mengenai anak Kepala Kampung yang kabarnya menjabat Sekretaris Desa yang juga menjadi banyak pertanyaan oleh masyrakat Yasmid mengungkapkan, ya kalau memang tidak ada yang lain yang memenuhi syarat dan sesuai prosedur dengan musyawarah dan penjaringan tidak jadi masalah tapi kalau sebelah pihak dikhawatirkan ada unsur Nepotisme, tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *