Bantuan Sembako Tahap II Pemkot Manado Segera Disalurkan

Bantuan Sembako Tahap II Pemkot Manado Segera Disalurkan

JIKA sebelumnya penyaluran bantuan sembako Pemerintah Kota Manado tahap pertama telah tersalur, kini Pemkot Manado tengah mempersiapkan penyaluran tahap ke II.

Saat ini Pemkot Manado tengah mempersiapkan penyaluran tahap II tinggal menunggu data terbaru dari para kepala lingkungan, jika sudah masuk, bantuan sembako segera disalurkan.

Hal tersebut dikatakan juru bicara (jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Manado, drg. Danil Marentek Rabu, (20/05/20) di Kantor Walikota Manado.

Ditanya, apakah benar ada penyaluran tahap II? Jawab Marentek, pasti ada tapi kapan waktu penyaluran, menurut Marentek akan diumumkan sehari sebelum penyaluran.

Marentek berharap kepada para camat, lurah dan kepala lingkungan (Pala) agar secepatnya memasukan data-data penerima. “Jjka sudah masuk akan langsung diproses dan penyaluran tahap II akan segera disalurkan,”┬átandas Marentek, yang saat itu didampingi Kadis Kominfo Erwin, S. Kontu, SH.

Lebih lanjut ia minta, kepala lingkungan, lurah dan camat segera mengumpulkan data-data penerima sembako, agar secepatnya penyaluran tahap II segera dilakukan kepada semua warga Kota Manado yang terdampak Covid 19. Jola – Manado

Facebook Comments
Baca Juga:  Hardiknas di Tengah Pandemi Virus Corona di Kabupaten Klaten