Bantu Tanggulangi Covid-19, Polres Metro Jakarta Barat Inisiasi Program Empathy Building

Bantu Tanggulangi Covid-19, Polres Metro Jakarta Barat Inisiasi Program Empathy Building

BERBAGAI inisiasi dilakukan Polri untuk dapat membantu menanggulangi pandemi Corona (Covid-19), salah satunya dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan di beberapa wilayah di Indonesia.

Satu inisiasi juga dihadirkan Polres Metro Jakarta Barat melalui program Empathy Building. Program ini, nyatanya telah membawa banyak dampak baik yang dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19 ini.

Program ini juga mendapat respon baik dari seluruh kalangan masyarakat, termasuk para artis yang turut mengapresiasi program yang diinisasi Polres Metro Jakarta Barat tersebut.

Program Empathy Building yang diinisiasi Polres Metro Jakarta Barat tersebut kembali digerakkan melalui kegiatan bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat dan pengemudi ojek online (ojol) sekitar Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kegiatan pembagian sembako dilakukan secara door to door, sedangkan pembagian makan gratis langsung di lokasi rumah makan diberikan kepada warga sekitar dan pengemudi Ojol yang melintas di sekitar Jalan Tanjung Duren Raya.

“Selama kegiatan berjalan antri, menjaga jarak aman dan tidak ada kerumunan massa,” kata Kapolrestro Jakarta Barat Kombes Pol Yulius Audie Sonny Latuheru, S.I.K dalam keterangannya di Mapolres Metro Jakarta Barat, Minggu (19/4/20).

Kapolres Metro Jakarta Barat juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat saling bahu membahu membantu satu sama lain di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia. TB/BN01 – JAKARTA

Facebook Comments
Baca Juga:  Peduli Warga Binaan, Ini yang Dilakukan Babinsa Koramil 07/Selo Kodim 0724/Boyolali dalam Cegah Covid-19