Babak Belur Dikeroyok Massa, Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Wanayasa

Babak Belur Dikeroyok Massa, Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Wanayasa

 13 total views,  1 views today

POLSEK Wanayasa mengamankan dua orang pria yang diduga pelaku curanmor roda dua milik korban Soleh (50), warga Kampung Wanayasa Kidul Desa/Kecamatan Wanayasa, Minggu (9/8/20) sekira pukul 01.20 Wib.

Sebelum gelandang ke mapolsek, kedua pelaku yakni Arman dan Baihaki dibawa ke RSUD Bayu Asih setelah sebelumnya diamankan dari amukan massa di TKP Jl. Raya Wanayasa-Bojong tepatnya di jembatan Kampung Cisasarap perbatasan Desa Wanayasa dan Sumurugul, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta.

Dalam keterangan polisi, pelaku, Arman (43), diketahui sebagai warga Kp. Pasir Huni RT. 005/002 Desa Cipicung, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak. Sedangkan Baihaki (23) warga Kampung Cipulus, Desa Nagrog, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta. Kedua pelaku diduga telah mengambil sepeda motor merk Suzuki Satria Fu.

Mendapat informasi dari warga sekaligus saksi melalui telepon tentang adanya dua orang yang dikeroyok massa di jembatan Cisasarap Wanayasa lantaran diduga pelaku curanmor roda dua, piket siaga Reskrim Bripka Tandang Primadi, SH bersama petugas piket lainnya, Bripka Nugraha dan Bripka Anton menuju ke TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Saat di lokasi kejadian, petugas mendapati dua orang dikeroyok massa dalam kondisi babak belur, luka robek berdarah di bagian kepala. Selanjutnya kedua pelaku tersebut dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Dari beberapa keterangan masyarakat diperoleh informasi, sehari sebelumnya, Sabtu (8/8/20) sekira pukul 18.00 Wib, korban mengaku kehilangan sepeda motor Suzuki Satria Fu di rumahnya dan merasa curiga dengan pelaku Baihaki yang diketahui masih keluarganya.

Baihaki sendiri mengakui dirinya yang mengambil bersama tetangganya Arman dan sepeda motor itu disimpan di Kampung Ciseke, Kecamatan Kiarapedes, hingga akhirnya keduanya dipukuli oleh massa di jembatan Cisasarap Wanayasa.

Baca Juga:  Ditresnarkoba Polda Jateng Tangkap Tiga Tersangka Pengedar dan Pemakai Ganja

Atas kejadian ini, selain mendatangi TKP dan membawa kedua pelaku ke RSUD Bayu Asih Purwakarta, polisi juga telah mengambil tindakan dengan mencari informasi keberadaan barang bukti sepeda motor tersebut dan melaporkan kejadian kepada pimpinan. Acep – Purwakarta

Facebook Comments
%d bloggers like this: