Asyik Sedot Sabu, Tiga Warga Nagori Dolok Maraja Diciduk Polisi

Asyik Sedot Sabu, Tiga Warga Nagori Dolok Maraja Diciduk Polisi

APES… Inilah yang dialami tiga warga di Simalungun. Sedang asyik-asyiknya nyabu sambil nonton TV, tiga pria ini diciduk Tim Opsnal Polsek Serbalawan dari dalam rumah di Nagori Dolok Maraja Kecamatan Tapian Dolok, Selasa,(15/10/2019) sekira pukul 19.00 WIB.

Ketiganya yakni, Iswanto Alias Plento, (32)  warga Gang Seruni Kampung Bahapal Nagori Dolok Maraja Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Muhammad Ihsan, (18), Ilham Sinaga (21) warga yang sama.

Dari tersangka petugas menyita barang bukti, 1 buah plastik sedang bening berisikan 1 buah plastik kecil berisikan  diduga Narkotika jenis Sabu, 1 buah botol bertuliskan sprite pakai tutup dilobangi berwarna hijau (Alat Bong) yang diujungnya terdapat 3 buah sedotan plastik berwarna bening.

Kemudian, 1 buah kaca pirex, 1 buah Mancis bening merek Nagoya, 1 buah mancis warna hijau merek Tokai yang diujungnya terdapat 1buah Jarum suntik.

“Begitu mendapatkan informasi dari warga bahwa disalah satu rumah di Gg Seruni Sering Kampung Bahapal dijadikan tempat penyalahguna narkoba, kami langsung bergerak dan melakukan penyelidikan dan segera menangkapnya dengan bukti yang kami temukan,” ucap Kanit Reskrim Polsek Serbalawan, Ipda Frizsel G Sitohang, kepada awak media.

Menurut Kanit, penangkapan ketiga tersangka di lakukan disaksikan oleh RT setempat yakni, Samiah, tersangka juga mengakui bahwa barang narkotika dan bukti lainnya benar milik mereka yang didapat dari Joni Marbun, yang mereka terima di Gg Nusa Indah Nagori Dolok Maraja dengan harga Rp.60 Ribu.

“Tersangka serta barang bukti sudah diamankan ke Mako Polres Simalungun untuk diperiksa lebih lanjut serta melakukan pengembangan terkait peredaran narkoba jenis sabu di Wilkum Polsek Serbalawan,” pungkas Kanit.

Facebook Comments
Baca Juga:  Kasus Wanda Clara di Polresta Kota Depok Tak Jelas Ujungnya