3 Pilar di Desa Atue Giat Pencegahan Virus Covid-19

3 Pilar di Desa Atue Giat Pencegahan Virus Covid-19

 2 total views,  1 views today

PENCEGAHAN Virus Corona (Covid -19) mendapat perhatian penuh dari 3 pilar di Desa Atue, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel. Dalam hal ini Pemerintah Desa, Bhabinkantibmas, Babinsa dan stakeholder terkait terhadap lingkungan warga dan fasilitas umum di wilayah Desa Atue, Rabu (25/3/2020).

Seperti di daerah lain, pencegahan Virus Corona di Desa Atue juga dilakukan dengan penyemprotan disinfektan yang dipimpin langsung Kepala Desa bersama BSM Pembina Atue dan Pembina Lakawali.

“Ikut serta juga bidan desa, PLKB Kecamatan Malili, BPD, Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat dan Satlinmas Atue dengan sasaran kantor-kantor, sekolah TK, SD, masjid, gereja, tambatan perahu, TPI, pabrik es balok, kios dan warung di Atue,” ungkap Kepala Desa Atue, Abdul Hamid R, B.Sc.

Ia berharap, semoga dengan pencegahan ini masyatakat Desa Atue dijauhkan dari virus yang mematikan ini.

Di akhir pembicaraan, orang nomor 1 di Desa Atue ini berpesan kepada masyarakat untuk menjaga diri dari kebersihan dan lingkungan.

“Serta memperbanyak doa kepada Allah SWT agar dijauhkan dari penyakit Covid- 19 alias Corona tersebut,” tandasnya. Askar – Lutim

Facebook Comments
Baca Juga:  Babinsa Plumbungan, Sragen Komsos Bersama Pemilik Kedai Wedangan
%d bloggers like this: