3 Pilar dan Karang Taruna Desa Pasi-pasi Giat Cegah Covid-19

3 Pilar dan Karang Taruna Desa Pasi-pasi Giat Cegah Covid-19

3 Pilar di Desa Pasi-pasi menggelar kegiatan pencegahan Covid-19 bersama Karang Taruna Desa. Giat dipimpin langsung Kepala Desa Pasi-pasi, Yusuf Saman didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para pemuda Karang Taruna Desa, Kamis (26/3/2020).

Seperti di tempat lainnya, pencegahan dilakukan dengan penyemprotan disinfektan terhadap fasilitas umum, pemerintah, tempat ibadah dan rumah warga di lingkungan Desa Pasi- pasi.

Kegiatan ini menindaklanjuti arahan Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur, Sulsel untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Covid -19.

“Untuk itu Pemdes beserta Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Karang Taruna Pasi-pasi melaksanakan giat penyemprotan disinfektan dan bersih – bersih,” kata Kades Pasi-pasi.

Dalam kegiatan ini, fasilitas pemerintah, umum, agama dan rumah rumah warga menjadi target penyemprotan.

“Hal ini dimaksudkan agar Desa Pasi-pasi terhindar dan bebas dari virus Covid – 19 yang berbahaya bagi kesehatan,” tandas orang nomor satu di Desa Pasi-pasi tersebut.

Ia juga mengingatkan agar masyarakat Desa Pasi-pasi banyak berdoa. “Agar terhindar dari virus Covid -19,” tandas Kades Pasi-pasi, Yusuf Rahman. Askar – Lutim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *