Media Online Bhayangkara Nusantara Buka Kemitraan dengan Pemkab OKU

Media Online Bhayangkara Nusantara Buka Kemitraan dengan Pemkab OKU

Dalam rangka menjalin kemitraan dan sosialisasi dengan jajaran perangkat daerah di Kabupaten Ogan Komering Ulu (Ulu) – Sumsel, Kepala Biro OKU Media Online Bhayangkara Nusantara, Sumarni menyambangi berbagai instansi yang ada di kabupaten tersebut.

Hadirnya Media Online Bhayangkara Nusantara di wilayah Kabupaten OKU dan wilayah hukum Polres OKU, mendapat sambutan baik dari berbagai kalangan. Salah satunya Pemkab OKU melalui Humas Pemkab Ulu, Sumsel, Senin (5/8/19).

Selain silaturahmi, Sumarni juga menyerahkan berkas-berkas Surat Keputusan penunjukan dirinya selaku Kepala Biro OKU Media Online Bhayangkara Nusantara kepada pihak Humas Pemkab OKU untuk segera dimasukan dalam daftar media online di Kehumasan Pemkab OKU.

Besar harapan dari Biro OKU dan awak Media Online Bhayangkara Nusantara untuk bisa bekerja sama dengan baik antara Humas Pemkab OKU dengan Media Online Bhayangkara Nusantara disampaikan Kabiro  OKU Sumarni

Pada kesempatan yang sama, pihak Humas Pemkab OKU juga menanggapi dengan baik dan positif keberadaan Media Online Bhayangkara Nusantara untuk menjadi mitra dengan lembaga tersebut. MARNI – OKU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *