Polsek Pondok Gede Tutup Acara Puncak HUT ke 73 Bhayangkara 2019 dengan Gelar Malam Syukuran

Polsek Pondok Gede Tutup Acara Puncak HUT ke 73 Bhayangkara 2019 dengan Gelar Malam Syukuran

POLSEK Pondok Gede menutup acara puncak HUT ke 73 Bhayangkara Tahun 2019 dengan menggelar kegiatan Malam Syukuran di halaman Mapolsek Pondok, Sabtu (13/07/2019), pukul 19.00 Wib. Acara yang dihadiri sekitar 300 orang peserta yang terdiri dari instansi pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, purnawirawan Polri dan para mitra kepolisian ini dibuka langsung Ipda H. Muhtar SH selaku MC. Dalam acara, jajaran Polsek Pondok Gede memberikan penghargaan kepada para mitra Polri seperti, Pamwil Polrestro Bekasi, Pokdarkamtibmas dan lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari, SH, Kasiwas Polrestro Bekasi Kota Kompol Sigit Sudarmono, SH, MH, Kasubagdalpro Polres Metro Bekasi Kota Kompol H. Ahmad Sayuti, Camat Pondok Gede Drs. Karya Sukmajaya, Sekcam Pondok Melati Andi Frengky, MP Kecamatan Jatisampurna Mulyadi, Perwakilan Koramil Pondok Gede Serda Sumadi, para Lurah wilayah hukum Polsek Pondok Gede, Tokoh Agama setempat seperti Ustadz Jawas Abd Khoir, Ustadz Asmat, Ustadz Nias Imron, Perwakilan Damkar Mahrup, Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Pondok Gede H. Rizal Ponto, Pamwil diwakili Supranoto dan Mulus.

Dalam sambutannya Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari, SH mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir di acara malam puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 73 di Polsek Pondok Gede. “Berkaitan dengan acara ini, kita bersyukur dan berterimakasih kepada para mitra kerja yang selama ini telah bersama-sama melaksanakan event-event yang cukup sukses, dan Polri tidak akan mungkin bisa melaksanakan tugas itu seorang diri, di antaranya turut sertanya dalam membantu pelaksanaan pemilu legislatif dan pilpres, ramadan dan malam takbiran serta kegiatan lainnya,” ungkap Kapolsek

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa Polres Metro Bekasi Kota pada pelaksanaan kegiatan HUT Polri ke 73 mendapatkan rekor MURI (Musim Rekor Indonesia) untuk satu-satunya Polres dengan pelayanan SIM dan SKCK 24 jam, dan sebagai satu-satunya polres yang memiliki polsubsektor yang keseluruhannya polwan.

Selain itu, Polres Metro Bekasi Kota juga sudah mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan sedang berjalan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). “Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya di acara silaturahmi ini. Untuk ke depannya kita harus kuatkan kemitraan untuk mencegah guantibmas,” terang Suwari, SH.

Sementara di tempat yang sama, Camat Pondok Gede Drs. Karya Sukmajaya dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih atas undangan dari pihak Polsek Pondok Gede. “Saya mewakili 3 kecamatan di wilayah hukum Polsek Pondok Gede mengucapkan, semoga Polri khususnya Polsek Pondok Gede bisa semakin jaya, maju, dapat lebih melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Sekcam Pondok Melati, Andi Frengki mewakili Camat. “Pertama-tama saya mengucapkan mohon maaf karenakan Ibu Camat Pondok Melati berhalangan hadir. Kami mewakili seluruh masyarakat Pondok Melati mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-73. Semoga Polri ke depan semakin Profesional, Modern dan Terpercaya di tengah-tengah masyarakat. Kita sudah sama-sama mensukseskan gelaran Pemilu 2019 dimana sinergitas kita bersama harus sama-sama kita jaga,” ucapnya

Sementara Lurah Jatikarya, Sulatifah mewakili Kecamatan Jatisampurna juga mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-73 kepada Polri khususnya Polsek Pondok Gede. “Semoga Polri semakin Promoter sesuai dengan slogannya dan semakin dicintai masyarakatnya,” kata Sulatifah singkat. Kusnandar/ Yusup Bahtiar/ED – BEKASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *