Sambil Bagi Takjil, Anggota Unit Lantas Lantas Polsek Pondok Gede Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambil Bagi Takjil, Anggota Unit Lantas Lantas Polsek Pondok Gede Sampaikan Pesan Kamtibmas

KEPADATAN arus lalu lintas kendaraan sejak pagi buta usai sholat subuh menjadi pemandangan sehari-hari di wilayah hukum Polsek Pondok Gede dan menjadi kegiatan rutin bagi anggota Satuan Unit Lalu Lintas Polsek Pondok Gede dalam mengatur arus lalu lintas. Tanpa mengenal lelah, mereka mengatasi kemacetan yang biasa menjadi pemandangan sehari-hari bagi warga ataupun para pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut, terutama di seputar Jalan Raya Jatiwaringin.

Bagi anggota Lantas Polsek Pondok Gede, mengurai kepadatan lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Jatiwaringin memang membutuhkan kesabaran. Pasalnya arus lalu lintas di pertigaan Gamprit, Jatiwaringin begitu padat, yang bila terjadi kemacetan berimbas pada kemacetan yang luar biasa pada pertigaan Mall Pondok Gede sampai Pospol Jatiwaringin menuju jalan tol.

Terlebih pada bulan suci Ramadan ini, arus lalu lintas pada sore hari saat warga akan pulang kerja dan ingin segera berbuka puasa bersama keluarga, jadi kerjaan extra bagi para petugas Lantas di lapangan. Untuk itu, Srikandi Polsek Pondok Gede AKP Ani Widayati bersama anggota bekerja keras dalam mengatur jalan tersebut agar bisa lancar.

Lebih dari itu, di bulan suci Ramadan tahun ini, bagi Kanit Lantas Pondok Gede AKP Ani Widayati beserta anggota seperti Bripka Carlos, Bripka Adi Sulaemi, Bripka Sumo Hardo, membagikan takjil kepada para pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di Jalan Raya Jatiwaringin menjadi bagian rutinitas ekstra dalam tugas-tugasnya di lapangan.

Kegiatan ini murni dari satuan yang ia pimpin sebagai wujud nyata kepedulian kepada para pengguna jalan untuk bisa menikmati takjil menjelang berbuka puasa. Di sela kegiatan tersebut, AKP Ani Widayati juga tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk selalu menjaga keselamatan dalam berkendara. Yusup Bahtiar/ED – Kota Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *