Polsek Pondok Gede Razia Warung Miras di Depan Masjid Jatimakmur

Polsek Pondok Gede Razia Warung Miras di Depan Masjid Jatimakmur

Jajaran Polsek Pondok Gede dengan dipimpin langsung Kanit Reskrim Pondok Gede AKP Supriyanto, SH kembali merazia sekaligus menutup warung miras (minuman keras) milik Wiwi di Jl. Jatimakmur RT. 06/08, Jatimakmur Pondok Gede dengan jumlah miras yang berhasil disita sebanyak 103 botol.

Penutupan warung miras tersebut guna menindaklanjuti keresahan warga atas beroperasinya warung miras yang selama ini menjualbelikan mirasnya ini tanpa kenal waktu, meskipun di bulan suci Ramadan dan telah berulang kali mendapat teguran pengurus mesjid, Buya Abu Bakar.

Pasalnya warung miras tersebut beroperasi tepat di depan mesjid dan membuat nama mesjid buruk melekat pada nama miras dengan sebutan “miras mesjid”.

Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari, SH melalui Bhabinkamtibmas Jatimakmur Bripka Soleh Yulianto memastikan, warung miras ini tidak akan beroperasi kembali.

“Selaku Bimaspol Jatimakmur bersama Pak RT 06/08 Bapak Yunus memastikan warung Mba Wiwi sudah tutup dan tidak beroperasi lagi, karena sudah sampai Kapolda,” ujarnya. ED/YUSUF – BEKASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *