Gubernur DKI Resmikan Hunian Khusus Anggota Polda Metro Jaya

Gubernur DKI Resmikan Hunian Khusus Anggota Polda Metro Jaya

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meresmikan Rumah Susun (Rusun) Promoter Polri di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/11/2018).

Hunian itu diperuntukan khusus anggota polisi yang bertugas di Polda Metro Jaya. “Kita bersyukur, salah satu icon kerja sama kita yaitu penyediaan hunian untuk kepolisian yang bertugas di Polda Metro Jaya tuntas hari ini,” kata Gubernur DKI Anies dalam sambutannya

Dengan adanya fasilitas ini, Gubernur berharap agar aparat kepolisian dapat bekerja dengan maksimal dan merasa nyaman. Menurutnya, hunian adalah salah satu faktor yang mempengaruhi profesionalitas kerja.

“Kita ingin agar semua aparat kita yang bekerja dan bertugas serta mengabdi di jajaran pemerintahan, Polri ataupun TNI bisa bekerja dengan tenang,” tambahnya.

Gubernur juga berharap agar rusun ini menjadi salah satu rujukan untuk daerah lain. “Harapannya, Jakarta bisa jadi contoh, mereka yang bertugas di Ibukota itu terfasilitasi dengan baik. Kita berharap di pelosok-pelosok negeri juga menjadi baik,” pungkasnya. KMCP – JAKARTA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *