Kongkow Bareng Kapolsek Pondok Gede di Kediaman Tokoh Masyarakat

Kongkow Bareng Kapolsek Pondok Gede di Kediaman Tokoh Masyarakat

Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari, SH mengadakan giat kongkow bareng dengan tokoh masyarakat. Kali ini jajaran polsek menyambangi kediaman tokoh masyarakat yang juga mantan Lurah Jati Waringin, Tajudin, Senin malam (6/8/18).

Kegiatan ini dilakukan secara mendadak, menyusul adanya instruksi Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol. Indarto. Kongkow bareng yang juga dihadiri mitra Polri dari Pamwil Polres Bekasi Kota dan Pokdarkamtibmas Pondok Gede ini terlaksana dengan baik.

Pertemuan silaturahmi ini selain membahas kamtibmas di wilayah hukum Pondok Gede juga kemitraan Polsek Pondok Gede dengan masyarakat
dan para Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Jati Waringi Aiptu Wasirun mengharapkan, guantibmas di wilayah Jati Waringin aman terkendali, karena jalur ini sangat padat menjelang jam sibuk. “Sedangkan masalah dengan kemitraan yang baik, semoga keamanan di masyarakat tetap terjaga,” ujarnya.

Sementara dalam sambutannya, Kapolsek Pondok Gede Suwari, SH menyampaikan pesan Kapolres terkait jelang HUT ke 73 RI dan Asian Games, agar senantiasa menjaga keamanan lingkungan untuk menyambut para tamu negara guna menciptakan suasana aman dan nyaman.

“Karena Asian Games adalah kebanggaan kita semua, dimana jalur kita dilewati oleh atlet atlet internasional dan kita wajib menjaga keamanan event ini.
Instruksi Kombes Indarto serentak pada malam hari ini agar seluruh jajaran polsek menyampaikan kamtibmas kepada selurah warga Kota Bekasi,” kata Suwari.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Kapospol Jati Waringin Slamet Riyadi, Panit Shabara Ipda H. Muchtar SH, Bhabinkamtibmas Jati Cempaka Aiptu Yudianto, Bhabinkamtibmas Jati Waringin Aiptu Wasirun, Bhabinkamtibmas Jati Makmur Bripka Soleh Yulianto, Bhabinkamtibmas Jati Bening Baru Aiptu H. Panjaitan, Bhabinkamtibmas Jati Aiptu Agus Mulyanto, Kanit Binmas Iptu Murjito, Kanit IKA Hatta, Ketua Pamwil Polres Metro Bekasi Kota Subur Suhendra, Ketua Pokdarkamtibmas Jati Waringin Sumaryo, tokoh masyarakat H. Abdul Azis, Ketua RT 7/07 Jati Waringin Encup Sofiyani, Faisal, SE, dan Kasie Pemerintahan Jati Waringin Sanen Kico. Bachtiar – Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *