Kapolsek Pondok Gede Jadi Pembina upacara di SMA/SMK Yadika 6

Kapolsek Pondok Gede Jadi Pembina upacara di SMA/SMK Yadika 6

BHABINKAMTIBMAS Kelurahan Jaticempaka Aiptu Yudianto melaksanakan giat bersama pelajar di SMA dan SMK Yadika 6 Jl. Wadas Raya, No. 31, Kelurahan Jaticempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi, Senin (22/01/18). Acara dimulai dengan upacara pada pukul 07.00 Wib, diikuti 250 orang siswa dan perwakilan (kepala) sekolah serta 10 guru, dengan Pembina Upacara Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari, SH. Hadir juga pada kegiatan tersebut Kanit Binmas mendampingi Kapolsek Pondok Gede.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan amanat Kapolda Metro Jaya tentang kamtibmas. Lebih dari itu, ia juga mengingatkan tentang bahaya miras (minuman keras) dan Narkoba serta tawuran di kalangan para pelajar.

Dalam arahannya Kapolsek juga menegaskannya perlunya disiplin dalam berlalu lintas dan semangat belajar kepada para pelajar. “Kemudian persiapkan diri mencapai masa depan,” kata Kompol Suwari, seraya mempromosikan tentang citra Polri dan rekrutmen Polri yang baik.

Di akhir acara Kapolsek meluangkan waktu kepada para pelajar untuk melakukan tanya jawab. Pada sesi ini, ada dua orang siswa dan satu siswi terlihat antusias berani memberikan pertanyaan kepada Kapolsek selaku narasumber.  Bahkan mereka sangat antusias mendengarkan materi yang disampaikan Kapolsek.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, para dewan guru dan kepala sekolah berharap, dalam waktu tiga bulan ke depan dapat kembali diberikan penyuluhan dan arahan dari pihak kepolisian. ED

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *