Kapolsek Pondok Gede Terjun Langsung Bangun Posko Taktis

Kapolsek Pondok Gede Terjun Langsung Bangun Posko Taktis

LEBIH kurang sebulan betugas di wilayah hukum Polsek Pondok Gede, Kapolsek baru Kompol Suwari, SH langsung berbenah. Semua masalah yang selama ini jadi sorotan publik dikebut dan dicarikan solusi. Salah satunya persoalan kemacetan lalu lintas (lalin) yang selama ini jadi “biang penghambat” aktifitas masyarakat, khususnya warga Kota Bekasi dan Ibukota Jakarta.

Walhasil, guna mengatasi semrawutnya lalu lintas, Kapolsek yang dikenal suka blusukan ini berinisiatif membuat sebuah posko pantau yang dinamakannya dengan posko taktis, dan dibangun di daerah titik rawan yang selama ini menjadi sumber kemacetan. Salah satunya di area pintu keluar masuk tol Jatiwaringin, Pondok Gede menuju arah Pulo Gadung, Jakarta

Tanpa mau berlama-lama, Kompol Suwari, SH terjun langsung untuk pendirian posko tersebut. Dengan cepat ia menginstruksikan jajarannya, mulai dari Kanit Patroli Lantas Iptu Karsono, Kapospol Jatiwaringin Aiptu Slamet Riyadi, Bhabinkamtibmas dilibatkan.

Bahkan wartawan Bhayangkara Nusantara dan anggota Pamwil Kota Bekasi yang kebetulan saat itu sedang mendampingi Kapolsek “kongkow bareng” di sebuah warung kopi, diajak Kapolsek untuk ikut turun mendirikan posko.

“Semua ini kan ada ilmunya, ya seperti wartawan kan juga ada ilmunya. Makanya kita bangun ini untuk mengurai titik kemacetan,” kata Kompol Suwari, SH kepada Bhayangkara Nusantara. Yusuf/ED

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *