Polres Pemalang Dukung Wartawan Laksanakan Tupoksi

Polres Pemalang Dukung Wartawan Laksanakan Tupoksi

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun DPW AWDI (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) Pemalang sekaligus launching Tabloid Pantura Expose, para pengurus DPW AWDI Pemalang, Jateng mengundang organisasi pers di antaranya FPII, AWPI dan para pejabat daerah setempat.

Nampak hadir dalam acara, Ketua Umum beserta Sekjen AWDI, President Original Rekor Indonesia dan Kapolres Pemalang, Jateng  AKBP Kingkin Winisuda, SH, S.I.K diwakili Karendal Ops Kompol Alkaf Chaniago, SH, MH yang ikut hadir sebagai bentuk dukungan atas acara tersebut

Dalam sambutannya, Kompol Alkaf Chaniago mewakili Kapolres Pemalang menyatakan sangat mendukung wartawan dalam melaksanakan tupoksinya, karena wartawan adalah mitra polisi yang. Untuk itu polisi akan selalu mendukung wartawan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Di tempat yang sama, dalam sambutannya Ketua Umum dan Sekjen AWDi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan rekan organisasi yang ikut hadir dalam Press Conference pada acara ulang tahun dan launcing Tabloid Pantura Expose.

Sementara Ketua AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia), Ir. Nadiayanto dengan penuh semangat menegaskan bahwa wartawan merupakan profesi mulia. Untuk itu diharapkan kepada para wartawan untuk dapat bekerja secara professional dan benar-benar menjujung tinggi azas Pancasila dalam dirinya.

“Ada ketidakbenaran Dewan Pers dalam mendidik dunia jurnalis, makanya kita bersama denggan 29 organisasi pers akan mengajak dan mendidik insan pers untuk lebih berpendidikan dan professional,” katanya mengakhiri. Rahman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *