Suara Bripda Nindya Pratiwi, Warganet “Kereeeen.. Merinding Dengarnya”

Suara Bripda Nindya Pratiwi, Warganet “Kereeeen.. Merinding Dengarnya”

Masih ingat sosok Polisi Wanita (polwan) cantik Bripda Nindy? Sosoknya langsung viral usai menyanyikan lagu ‘Salahkah Aku Terlalu Mencintai mu’ milik duo grup Ratu pada 18 September 2017 lalu.

Ya, polwan yang bertugas di Dirlantas Polda Metro Jaya itu belakangan ini banyak mencuri perhatian publik dengan aksinya bernyanyi yang bikin para warganet (pengguna internet-red.) terpukau. ”Suaranya keren. Saya suka sekali,” kata akun @joel_la_conceicao. “Kereeeen.. Merinding dengarnya,” tulis @pandu_sulaksana.

Suara merdu Polwan bernama lengkap Nindya Pratiwi ini, tentu saja dibanjiri sejumlah pujian, lantaran selain memiliki suara merdu, Nindy juga memiliki paras cantik dan imut. Bahkan kecantikan Bripda Nindy ini disebut-sebut mirip mendiang Nike Ardila. Ditambah lagi dengan potongan rambutnya yang pendek, semakin membuat Bripda Nindy mirip penyanyi legendaris era 90-an tersebut.

Lebih mengagumkan lagi, meski hanya bermodalkan gitar, Bripda Nindy bisa bernyanyi layaknya penyanyi papan atas dengan penuh penghayatan. Suaranya yang merdu dan khas itu membuat warganet terpana dengan polwan cantik ini. Hingga Jumat (13/10/2017) lalu, videonya saat bernyayi telah ditonton sebanyak 289 ribu kali di instagram miliknya.

Kemampuan dan talenta yang dimilikinya ini, ternyata bukan sekedar bakat terpendam yang tidak tersalurkan. Pasalnya, saat ini Bripda Nindy tercatat tergabung dalam band kepolisian yang bernama Cakra Metro Band.

Cakra Metro Band merupakan band yang beranggotakan polisi lalu lintas di Polda Metro Jaya. Band ini kerap menghibur masyarakat di sejumlah tempat. Bahkan, Cakra Metro Band juga sudah beberapa kali tampil mengisi program di televisi Indonesia.
Sementara, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Halim Pagarra membenarkan bahwa Nindy adalah salah seorang anggota Dirlantas Polda Metro Jaya, dan Nindy juga bergabung dalam band bentukan Dirlantas. “Yang bersangkutan personel Cakra Metro Band,” ujar Halim, singkat. EDITOR – JAKARTA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *