Kunjungan Lembaga Tatar Sunda ke Ketua Umum Pernusa Kanjeng Norman

Kunjungan Lembaga Tatar Sunda ke Ketua Umum Pernusa Kanjeng Norman

Ketua Umum Lembaga Adat Tatar Sunda, Diansyah Putra Gumay didampingi Wasekjen, Edy Umseki Mukti dan Penasehat, Tenor Amin Sutanto baru-baru ini mengadakan kunjungan silaturahmi ke Ketua Umum Organisasi Perjuangan Rakyat Nusantara (Pernusa), Kanjeng Pangeran Norman Hadinegoro, SE, MM  di kediamannya di Jakarta Timur.

Kanjeng Norman yang dikenal sebagai orang dekat Presiden Jokowi sangat antusias menyambut kedatangan para pengurus dari Lembaga Tatar Sunda, bahkan mengapresiasi secara simbolis dengan memberikan hadiah kaos dan souvenir kepada Gumay dkk.

Rasa antusias Kanjeng Norman terhadap program program Lembaga Tatar Sunda juga diiringi dengan harapan agar bisa dikombinasikan dengan program Pernusa untuk dikembangkan bersama di wilayah Jawa Barat.

Salah satu rencana program bersama tersebut, menurut pentolan Tatar Sunda, Diansyah Putra Gumay yang juga Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Media dan Polri, dalam waktu dekat kedua lembaga sepakat akan mengadakan festival dan mengangkat peradaban Sunda Masa Lampau dalam bentuk Festival Seni Budaya. GM/ED

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *