Kunjungan Lembaga Tatar Sunda dan Kampung Sunda Siliwangi ke LAI BPAN

Kunjungan Lembaga Tatar Sunda dan Kampung Sunda Siliwangi ke LAI BPAN

Jakarta 28 Agustus 2017

Ketua Yayasan Kampung Sunda Siliwangi bapak Tenor Amin Sutanto, Ketua umum lembaga Tatar Sunda Abah Gumay, dan Sekjend Lembaga Tatar Sunda E.Umseki Mukti silaturahmi ke ( LAI BPAN ) LEMBAGA ALIANSI INDONESIA BADAN PENELITIAN ASET NEGARA .

Sambutan para petinggi LAI sangat hangat, layaknya saudara yg lama tdk bertemu.

Sekrertariat pusat yang terletak dijalan pinang ranti dekat asrama haji pondpk gede ini sangat strategis dan gampang dijangkau.

Melalui ketua hariannya bapak sugono, waketum bapak H.M.Gunther Gempar Alam,SE,MA  dan staf sekretariat ibu roro menjelaskan panjang lebar mengenai lai, dari visi dan  misi jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang semua dipaparkan.

Sugono mengatakan kehadiran Lai yg sudah termasuk lembaga negara merupakan penyeimbang dan fungsi pengawasan terhadap aparartur negara khususnya bidang aset negara.

Visi misi lai tdk jauh berbeda dgn lembaga tatar sunda dan kampung sunda siliwangi untuk itu disepakati perlu sinergitas antara ketiga lembaga tersebut dan akan ada pembicaraan lanjutan lembaga tatar sunda dan kampung sunda siliwangi.

Team kunjungan diajak berkeliling ke semua ruangan lai dan diperkenalkan kesemua staff selanjutnya team dan anggota lai foto bersama dan team berpamitan menuju lokasi kunjugan selanjurtnya.

Red/tatar sunda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *