Dengan Seragam ini, Humas Mabes Gadungan Bergentayangan Tipu dan Minta Uang

Dengan Seragam ini, Humas Mabes Gadungan Bergentayangan Tipu dan Minta Uang

Zaenal Abidin Kepala Desa Cibodas Kecamatan Bungursari, mengaku didatangi oknum yang mengaku dari Mabes Polri, Rabu (09/08/17) sekitar pukul empat sore, jumlahnya kurang lebih 8 orang datang dengan mengendarai dua mobil.

Ketika Zainal Abidin ditemui di rumahnya pada Sabtu 11/8/2017, mengaku bahwa saat berada di kantornya kedatangan oknum, mereka berdalih menanyakan soal alokasi dana bantuan baik dari pemerintah pusat, Provinsi dan daerah, yang ujung – ujungnya meminta uang sejumlah 5 juta rupiah, namun karena saya tidak punya uang sebesar itu, dan karena mengaku dari mabes Polri, walaupun tidak senang hati terpaksa saya kasih 2 juta rupiah, akan tetapi oknum tersebut masih tetap meminta sisanya harus di bayar besok.” ungkapnya.

Masih kata Zaenal, “mereka seolah seperti penyidik, menanyakan berbagai hal berkaitan dengan pelaksanaan bantuan keuangan dari pemerintah, namun ujungnya minta sejumlah uang, “ tambahnya.

Karena kejadian tersebut, membuat sang Kades langsung berkoordinasi dengan pihak Polres Purwakarta, dan berharap pihak kepolisian bisa menindaklanjuti persoalan tersebut, kalau di biarkan tentunya akan mencoreng institusi Polri yang semakin bagus di mata masyarakat. Pungkasnya. Sumber: sidaknews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *