Tim Expedisi Cartenz Polwan Terpilih Ajarkan Makna Pancasila kepada Siswa di Timika

Tim Expedisi Cartenz Polwan Terpilih Ajarkan Makna Pancasila kepada Siswa di Timika

Tim Expedisi Cartenz Polwan yang terdiri dari polwan-polwan terpilih dari 16 polda seluruh Indonesia hari ini telah tiba di Kabupaten Timika (31/7).

Dalam rangkaian kegiatan nya , polwan polwan ini juga pergi mengajar ke SD Inpres SP 3 Kabupaten Timika.

Dalam kegiatan mengajar di sekolah tersebut hadir juga Ibu Kapolda Papua Ny. Boy Rafli Amar dan disambut baik oleh kepala dinas pendidikan dasar Kab. Timika Jenny Usmani, S.PD bersama para guru dan ratusan siswa dengan tari-tarian dan yel yel serta pengalungan bunga oleh ibu Berta Rumkorem. Senin, 30 / 07 2017 / Siang.

Antusias yang begitu luar biasa dari puluhan siswa-siswi SD Inpres SP 3 saat mengikuti pembelajaran yang diberikan polwan-polwan ini, hal tersebut terlihat saat diberikan pertanyaan tentang makna Pancasila banyak yang mengacungkan tangan untuk menjawab.

Kepsek Sekolah SD Inpres Timika 3 Tadius Kaaf, menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Ibu Kapolda dan Tim Polwan yang telah datang di SD Inpres SP 3.

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan ini, selain dapat menambah pengetahuan kepada murid murid kami juga dapat memberikan semngat dan motifasi kepada anak-anak kami dalam belajar, karna saya melihat banyak dari murid-murid kami yang bercita-cita menjadi polisi” kata Tadius Kaaf.

Penulis : Frangklin Surlialy/TribrataNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *