Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.IK, MH Terima Penghargaan Promoter Kapolri dari Kapolda Riau

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.IK, MH Terima Penghargaan Promoter Kapolri dari Kapolda Riau

Polda Riau. Polres Inhu mendapatkan penghargaan atas prestasi dalam pelaksanaan program Promoter Kapolri Th 2017, berdasarkan Skep Kapolda Riau no 398 th 2017 tentang pemberian penghargaan kepada Satker…

Penghargaan yang diperoleh Polres Inhu ini berupa piagam yang ditanda tangani oleh Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Zulkarnain, atas konsistensi dan kepedulian dalam pelaksanaan program promoter tahap II periode 3 tanggal 3 November 2016 s/d 30 Juni 2017.

Di samping itu Kapolda Riau juga mengucapkan terima kasih kepada Tiap Polres yang telah bekerja keras demi berjalannya program promoter kapolri ini, khususnya kepada polres yang mendapatkan penghargaan agar tetap mempertahankan dan meningkatkan agar lebih baik lagi.

Kepala Kepolisian Resor Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Arif Bastari S.IK, MH melalui Kabag Ops Polres Inhu Kompol Franky Tambunan, ST saat dikonfirmasi kontributor Tribratanews mengatakan “Polres Inhu mendapatkan penghargaan Terbaik I dalam rangka Program Promoter Kapolri ini tidak terlepas dari kerja sama tiap sat dan bag di Polres Inhu, diharapkan dengan adanya penghargaan ini personil Polres Inhu selalu bersemangat dan mempertahankan kinerja yang telah berjalan baik ini.”

“Semoga diperiode selanjutnya Polres Inhu dapat mempertahankan penghargaan Terbaik I ini, dengan tidak melupakan dan mendekatkan diri kepada masyarakat, karna dengan bantuan masyarakat juga Program Polisi dapat berjalan dengan baik”, pungkasnya

Penulis : Zul

Editor : Umi Fadilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *