Wapres JK Sambut Baik Program Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan

Wapres JK Sambut Baik Program Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar program pencanangan keselamatan untuk kemanusiaan 2017 di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Acara tersebut dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Wakapolri Komjen Syafruddin dengan slogan “Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan”.

Wakil Presiden Jusuf Kalla menyambut baik program Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan ini. Ia berharap, agar program baru ini, jajaran Kepolisian Lalu Lintas dapat terus menekan jumlah kecelakaan dan angka korban kecelakaan.

“Semoga program ini menekan jumlah kemacetan dan angka korban kecelakaan,” ujar Jusuf Kalla di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (30-07-2017).

Sementara itu, Waka Polri Komjen Polisi menjelaskan, sosialisasi program ini akan terus diupayakan oleh jajarannya, khususnya di Korps lalu lintas untuk menekan jumlah kecelakaan dan korban fatalitas kecelelakaan.

“Terbukti pada Ops Ramadniya tahun 2017 ini, Korlantas Polri beserta jajarannya dengan upaya memberikan pelayanan dan rekayasa lalu lintas dapat mewujudkan turunnya angka kecelakaan serta korban fatalitas kecelakaan,” pungkasnya.

Pencanangan program tahun keselamatan tidak hanya digelar di Jakarta, namun hampir di seluruh Indonesia menggelar pencanganan ini dengan waktu yang bersamaan.

[Tribratanews.com/NTMC Polri]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *